The Wolverine (2013) - Nonton Film Semi Asia Secara Gratis Full HD

Selasa, 01 April 2014

The Wolverine (2013)

The Wolverine

Sang mutant telah kembali. Ya, Wolverine kembali memunculkan diri setelah lama menyendiri. Semenjak kematian Jean, Wolverine lebih memilih menyendiri, menghindar dan enggan bergabung dengan teman-teman mutant lainnya.

Jean sendiri meregang nyawa di tangan Logan/Wolverine karena tak mampu mengendalikan kekuatan hingga membuat banyak orang terbunuh (X-Men: The Last Stand).

Meski menyendiri, Wolverine (Hugh Jackman) --yang tinggal layaknya gelandangan di sebuah hutan di pinggiran kota kecil-- tidak lantas bisa melupakan kisah kelam yang menimpa Jane. Wolverine justru tersiksa, tiap malam ia dihantui mimpi buruk akan peristiwa yang merenggut nyawa Jean (Famke Janssen).

Kesendirian Wolverine berakhir saat seorang gadis Jepang, Yukio (Rila Fukushima) menemukannya. Yukio membawa pesan dari seorang pengusaha sukses dan kaya raya bernama Yashida (Hal Yamanouchi) yang ingin mengucapkan salam perpisahan kepada Wolverine. Yashida pernah diselamatkan oleh Wolverine saat terjadi bom atom di Nagasaki.

Wolverine kemudian bertemu Yashida di Jepang. Tidak sekadar ucapan terima kasih, Yashida menawarkan obat bagi para mutant --termasuk Logan-- untuk hidup normal dan tidak abadi. Wolverine pun setuju. 

Akan tetapi perjalanan Wolverine menuju kehidupan tidak abadinya bukan hal mudah. Wolverine justru harus terlibat dalam perseteruan keluarga Yashisda. 

Masa lalu Yashida membuat kelompok penjahat menculik Mariko (Tao Okamoto), cucu dari Yashida. Di sini naluri melindungi Logan kemudian muncul hingga membawa Logan turun tangan menyelamatkan Mariko. 

Jalan Wolverine menjadi pembela kebenaran tidak berjalan mulus. Perlahan-lahan ia harus kehilangan kekuatan. Inilah titik konflik yang coba ditawarkan James Mangold selaku sutradara. 

Di sepanjang film, selain disuguhkan dengan aksi Wolverine dengan cakarnya yang menebas karakter antagonis dalam film, penonton juga akan dibuat bertanya apakah Wolverine tidak lagi mempunyai kekuatan kebal anti luka? Apakah cakar maut Wolverine bisa dipatahkan dan diambil kekuatannya? Itulah yang menarik dalam film The Wolverine kali ini.

The Wolverine lebih menekankan sisi psikologis diri Logan/Wolverine pasca kematian Jean Grey. 

James Mangold dan Mark Bomback sebagai penulis skenario lebih menonjolkan kesederhanaan dalam aksi yang terjadi dalam film. Kekuatan mutant yang beragam justru diredam sepanjang film. 

Selain konflik batin yang terjadi dalam diri Logan/Wolverine, Mark Bomback dengan cerdas menyelipkan dialog-dialog lucu dan sarkastik dalam beberapa adegan.
Meski begitu, Wolverine tetap menampilkan aksi yang menawan. Salah satunya, ketika Wolverine bertarung dengan para Yakuza diatas kereta cepat yang melaju begitu kencang.

Info Film The Wolverine (2013)
Genre : Aksi, Petualangan
Tanggal Rilis : 26 Juli 2013
MPAA Rating : Dewasa
Durasi : 136 Menit.
Studio : 20th Century Fox
Sutradara : James Mangold
Produser : Hugh Jackman, John Palermo, Lauren Shuler Donner, Hutch Parker
Penulis Naskah : Mark Bomback, Christopher McQuarrie
Pemain :  Hugh Jackman, Hiroyuki Sanada, Will Yun Lee, Brian Tee, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto, Rila Fukushima, Svetlana Khodchenkova

Subscribe to get more videos :